4.04.2007

"Dia Buka Jalan..."

Wednesday, 4 April 07, 9.45am in office..

Good morning, my little diary..
Tadi malam aku bobok enak banget.. dari jam 12 malam sampai jam 8 pagi, pas 8 jam! Orang bilang badan bisa segar bugar, ga lemes, ga ngantuk, ga pusing, just nice, kalo bobok malem pas 8 jam.. bobok 9 jam bikin badan malah lemes, bobok 7 jam bikin kepala pusing and masih ngantuk2an..

Tadi malam aku ngimpi sesuatu.. ngimpi yang panjanggg.. di ngimpiku, aku ada di rumah Solobaru, aku mau mandi pagi.. aku masuk kamar mandi mamaku di kamar tapi semua jendela terbuka jadi orang luar bisa ngintip ke dalam dong.. terus aku pergi ke kamar mandi di luar, gak ada jendela tapi pintunya gak bisa dikunci jadi sewaktu-waktu orang masuk gak lucu dong.. Aku udah mo terlambat berangkat kerja, aku perlu keramas plus mandi komplit tapi aku gak bisa mandii.. aku lagi bingung2 tiba2 aku inget kalo rumahku itu tingkat dua.. (haha! biasa ngimpi emang aneh2 gitu seh), trus aku cepet2 naik ke atas loteng cari kamar mandi di atas.. eh di atas ada kamar mandi! Pintunya ada kuncinya trus jendelanya juga ada kordennya walaupun kordennya agak2 jatuh2 (karena baru dipasang). Aku mikir "ah, gpp lah, ntar aku benerin kordennya dikit trus aku bisa mandi akhirnya!". Trus aku bawa semua baju2ku, handuk, dll ke kamar mandi atas. Sebelum aku mandi, aku benerin kordennya dulu.. ternyata benerin korden susah juga.. tiba2 ruang mandi itu jadi panjangg bangett.. benerin korden gak selesai2.. aku jadi ngrasa kayak jemurin baju..

Selagi aku benerin korden super panjang itu, aku denger ada orang nyetel lagu di kamar sebelah.. gak tau siapa yg nyetel. Di ngimpiku aku gak tau itu lagu apa, tapi itu lagu terus mengalun.. terus mengalun lamaa banget selama aku benerin korden sampai akhirnya aku ikut nyanyi.. Aku bisa menyanyikan lagu itu tapi di dalam ngimpi aku gak tau sama sekali itu lagu apa. Aku nyanyi.. aku nyanyi.. aku nyanyi.. sampai akhirnya aku bangun dari ngimpiku..

Begitu aku bangun, aku tiba2 inget itu lagu apa. Itu lagu rohani Kristen yang judulnya "Dia Buka Jalan". Apakah itu lagu dikirim oleh Tuhan lewat ngimpiku? Apa lagu itu ada hubungannya dengan topik ngimpiku juga? Aku masuk dari ruang mandi satu ke ruang mandi yg lain sampai 3x tapi kenapa semuanya terbuka? Jendela terbuka, pintu takberkunci, satu lagi semua tertutup tapi korden gak bisa tertutup walaupun aku udah usahain. Memang bener aku sekarang baru bingung, bimbang mengenai jalan hidupku.. Apakah ini artinya Tuhan kasih hint ke aku kalo Dia sekarang baru mempersiapkan dan membukakan jalan untukku?

Pagi2 sesampai kantor, aku langsung cari lirik lagu itu di internet, ini liriknya..

Dia buka jalan saat tiada jalan
Dengan cara yang ajaib Dia buka jalan bagiku
Dia menuntunku dan memeluk diriku
Dengan kasih dan kuasaNya
Dia buka jalan, Dia buka jalan

Di belantara Dia tetap menuntunku
Sungai di gurun kutemui
Langit bumi kan lenyap
Namun firmanNya tetap
Saat ini Dia buka jalan

Thanks God! I've received Your message! :D

Cheers
-Abbie-

1 comment:

Anonymous said...

Hi everyone

Just introduce myself: I am a man (says my wife), I am 50 years old (hmm, that looks bad isn't it?) and I am a terrible bad programmer (I say myself).
My hobbies: computer (of course), my 17 years old son and of course my wife. I like to play billiard, I do a very little bit and very simple programming in VB and I try to make a site for my billiard-club in the near future.

Look forward to 'meeting' you all, Dennis from [url=http://www.myonlinepayday.com]Personal Loans[/url] website!