4.12.2007

Abbie's Sick! Haiyahh..

Thursday, 12 Apr 07, 8.37am in my room..

Morning my diary,
Hari ini aku gak kerja. Padahal aku udah bangun pagi2, trus mandi pula.. tapi tiba2 kepala gliyeng2 lagi! Aku jatuh sakit! Hiks..hiks! Karna aku punya tekanan darah rendah, kalo lagi sakit tekanan darahku malah makin turun lagi.. alhasil badanku lemes banget. Dijamin semapot kalo mau balapan lari ma MRT! Hari biasa gak sakit pun balapan lari ma MRT gak mungkin menang, apalagi pas sakit gini! Ngebayangin MRTnya aja udah kepingin pingsan! Kamu pasti mikir "siapa suruh main kejar2an ma MRT?" ya kan? Maksudku gini lohh, gak tau kenapa MRT itu datengnya tiap pagi selalu passs banget aku juga pas dateng. Masalahnya pas MRT dateng, aku slalu pas masih ada di posisi bawah. Jadi aku mesti lari2 naik tangga buat ngejar MRTnya. "Kenapa gak nunggu yg MRT berikutnya?". Karna tiap pagi aku slalu telat bangun (as usual), jadi kalo udah siang gitu datengnya MRT bisa 7-10menit lagi gituu.. Aku udah telat gitu, mana bisa nunggu selama itu?? Jadinya ya gitu, tiap pagi lari2an! Belum lagi kalo elevatornya mati, wahh bisa manjat tangga tu tinggi banget lohh! Kira2 2 lantai rumah gitu, mana tangganya yg tangga berjalan pula (tapi pas lagi gak berjalan loh), jadi per stepnya jaraknya tinggi2! Sesampai di atas udah nggos2an plus muka putih bersih kayak abis sabunan (maksudnya pucet ampir semapot), passs banget pintu MRT tet tet tet tet nutup! Ahh, bencinyaa!! Aku masih heran aja, kenapa MRT datengnya slalu pas aku berdiri di posisi itu? kenapa gak rada maju dikit? atau mundur dikit? Heran aja! Ajaib ya? Ada pertanyaan lagi?? "Ada!! Kalo udah tau tiap pagi selalu terjadi incident yg sama (serasa dejavu), kenapa gak bangunnya dipagiin aja??". Ahh, you know me! Bangunnya dipagiin pun juga percuma, ntar beolnya yg gantian dilamain.. Ah udahlah, aku lagi pusing neh, banyak nanya mulu ah!

Lanjut cerita.. Kemarin juga aku cuman kerja setengah hari, setelah selesai meeting aku trus pulang. Bener2 gak kuat! Kemarin pas meeting sbenernya jalan udah sempoyongan kayak orang mabuk gitu, pake sepatu jinjit plus rok sepan ketat di pantat panjangnya selutut, kebayang? (yg panjangnya selutut itu rokku, bukan pat2ku!). Tapi mau gimana lagi, I can't miss that important meeting! Seharusnya udah sejak Senin pagi aku sakit banget, tiap kali mau ambil medical leave selalu ada hal penting yang mesti dilakuin di kantor. Well, setelah sampe hari Rabu pun aku nyadar kalo kerjaan di kantor gak ada berenti2nya.. kemarin hari puncaknya aku lemes dan pusing berat, mana client nanya2 ini itu, suruh bikin ini itu, aku dikasi kerjaan supervisorku lebih lagi, arghh rasanya pingin teriak!! Makanya pas lagi puncak2nya, aku pulang aja deh.. daripada my Resignation Letter kelempar ke meja boss, ya gak? ya gak? Nyehnyehnyehnyeh.. Sebelum pulang, aku mampir ke dokter dulu, pas lagi ngantri dokter, tetep aja aku ditlp2 client! Gebleknya, tlpnya tetep aja aku angkat. Sesampai di rumah juga ada tlp lagi gak tau nomer siapa, bodo amat ah, aku gak mau angkat, aku mau tidurrrr!!!

Kemarin sampai di rumah kira2 jam 3 sore sampai bangun pagi jam 8 ini barusan, aku tidurrr teruss... obatnya ada obat tidurnya seh.. bangun pagi sekarang badan udah mendingan seh daripada kemarin tapi masih gak enak banget! Takutnya aja ntar siang aku belum siap menghadapi kerjaan kantor yg menumpuk kemarin, makanya mending hari ini aku tidurrrr lagi aja.. biar besok bener2 fresh and siap bertempur lage! :D

Dah ya, my Little Diary..
Aku mau tidurrrr lagi..

Cheers
-Sick Abbie #_#-

No comments: