5.19.2008

The Tragedy Happened to My Sofa

Monday, 19 May 08, 3.37pm at home

Diary..
Sudah sejak setengah tahun yang lalu, satu2nya sofa di rumahku, satu demi satu berjatuhan papan penyangganya. Sebenarnya ada 13 biji papan yang menyangga sofa bed tersebut dari bawah, tapi sekarang tinggal tersisa 6 biji papan. Baru beberapa hari yang lalu genaplah sudah papan ke-7, yang merupakan satu2nya penyangga di tengah, tumbang! Sofaku sekarang bagaikan mulut bergusi tanpa gigi depan. 6 gigi yang tersisa letaknya di sebelah kanan dan kiri, yang tengah ompong! *Sofa sudah tua.. giginya tinggal enam! Trek dung.. trek dung.. trek dung lalala..!*

Sekarang sofaku nggak bisa didudukin lagi bagian tengahnya. Jika aku dan suamiku hendak nonton tv bersama, kita ada beberapa alternatives:
1. Kita duduk di sofa berjauh-jauhan, satu di ujung kanan, satu di ujung kiri.
2. Kita duduk di sofa berhimpit-himpitan, di ujung kanan semua atau di ujung kiri semua.
3. Kita duduk di sofa bagian tengah, kita berdua akan terdorong ke tengah, terjepit, dan terayun amblong ke bawah.
4. Kita duduk dengan strata yang berbeda, satu di lantai, satu di sofa ujung kanan/kiri.
5. Kita duduk bersebelahan di lantai dengan jarak yang sewajarnya (tidak terlalu berjauhan, tidak terlalu berhimpit-himpitan), dua2 duduk bersila.
6. Kita nonton tv di kamar, karna tv digotong ke kamar.
7. Kita tidak jadi nonton tv karna bingung, terus mutung.

*I thought you only switch on the tv every morning for 30 mins to check the weather because that's the only Japan news you can understand?* Little Diary, SsshhhHHhh..!!

-Abbie-

4 comments:

Antony Pranata said...

Kalo satu duduk di tengah terus yang satu di sebelah kiri/kanan, apa yang bakal terjadi?

AbigaiL said...

Hahaha koko bisa aja memperhitungkan segala kemungkinan. Emang you're smarter than usual people.

Anyway, menjawab pertanyaan, kalo satu duduk di pinggir dan satu di tengah, yg duduk di pinggir akan tergeret ke tengah (karena berat badan yg duduk di tengah cukup membuat sofa bed-nya amblong ke bawah), melorot dan menabrak yg duduk di tengah, gerakan menabrak membuat sofa bed tambah amblong, dua2 fantats terjepit, dua2 bergerak-gerak saling berusaha melepaskan diri, tambah amblong tambah terjepit bagaikan tercemplung ke dalam lumpur. Begitu kira2 yang bakal terjadi.

Anonymous said...

Dari kemaren pgn komen, tp blom isa..soale gek cari2 solusi, posisi macem apa yg isa bikin kalian berdua isa duduk manis, berhimpit2an nonton tv. Tp agaknya emg nga ada solusi cara duduk terbaik. Jd mendingan, forget about tv. Hm..gmn kalo kalian beralih ke radio?

AbigaiL said...

Kalo ndengerin radio gak perlu duduk di sofa ya? Ndengerin radio FM sambil berdiri, sambil iris2 brambang bawang, sambil loncat2 kecil goyang ndangdut, sambil nyanyi2.. ohh sounds ceria!