11.11.2006

Hunting 'Bola2 Bulu' Bag!

Saturday, 11 Nov 06, 12.39pm in my room..

Hello my Little Diary,
Aku barusan bangun neh, jam 12 tepat tadi.. dengan leher seblah kanan 'tengeng' (apa seh bhs yang lebih halus dari 'tengeng'?) padahal tadi malem aku bobok jam 11 tepat! Aku taunya itu jam 11 tepat karna aku nyalain tv, biasa hari jumat malem jam 11pm itu maen Survivor.. pas bgt survivor maen, aku pas udah merem melek dan akhirnya aku ketiduran padahal blom matiin tv. Baru malem2 entah jam brp aku bangun lg untuk matiin tv, nglempar remote tv entah kemana trus grRrr..zZZzzzZZzzzz....

Kemarin aku capekkk bgttt.. jam 11 pagi kemarin waktu di office kepalaku udah berat bgt!! Pingin bgt cabut dari kantor, take MC, trus bobok.. tapi sayang juga, soalnya takut dipotong gaji (aku kan masih under probation in this company). Makanya aku kuat2in aja.. sampe akhirnya jam 6 tepat aku udah mulai siap2 pulang, memberesin kerjaan2 yang tersisa, jam 6.25pm aku cabut dari office :D.

Pas perjalanan pulang dari office ke rumah, entah kenapa ada dorongan super kuat untuk shopping! Aneh aja seh, dengan kondisi super berantakan aku kepinginnn bgt shopping, liat neh list di bawah so that you can have better imagination how I looked like yesterday evening:
1. Badan udah sempoyongan, pusing banget!
2. Rambut udah 2 hari ga keramas (minyakan)
3. Bibir depan kanan sariawan jadi stand-by-shape agak 'ndomble'
4. Sandal jinjitku haknya mulai retak (jadi aku jalannya dengan bentuk kaki agak X karna yg pecah adalah bagian dalam hakku. Ngerti gak? Maksudnya, sepatu sebelah kanan itu yang pecah sebelah kiri, sepatu sebelah kiri yang pecah bagian kanannya. Pokoknya gitu lah, ngerti ga ngerti I leave it to u!)
5. Perjalanan dari kantor ke MRT, sempet2nya aku mampir di toko bawah kantorku untuk beli kalendar dinding dan kalendar duduk 2007, gambarnya Winnie The Pooh, super kuning menyala! Saking gedenya tuh kalendar dindingnya (ga bisa digulung/dilempit pula!), sampe ga ada tas plastik untuk membungkusnya. Akhirnya aku dikasi tas plastik transparan! Jadi smua orang bisa ngliat kalendar super kuningku. Aku yakin mereka pasti bertanya2 dalam ati "That auntie is buying for her kid or buying for herself (means that she's a bit you know..errr.. idiot..oopss..)" Bodo amat!
7. Ujan gerimis, jadi pas nyebrang jalan mau ke MRT mau gak mau ujan membasahi rambutku yang minyakan. Jadi tambah..ihhh..wet-look gitu rambutku.. Ha!
8. Salah kostum! Karna hari jumat aku pake jins 3/4ku yang agak2 ketat jadi kemarin gak enak bgt deh mengetahui bahwa di dalam jins itu sancam2ku berdesak2an untuk tidak meluber keluar. Ditambah pula, aku kesiangan bangun pagi kemarin jadi aku gak bisa beol. Aduh, beneran deh, mereka makin berdesak2an di balik jinsku yang super ketat (bukan cuman agak ketat sebenernya)!.

Dalam kondisi seperti itu, tetap saja aku meluncur terus ke Jurong Point Mall untuk berbelanja! Niatnya seh kepingin beli tas warna putih, ukuran agak besar, dengan aksesoris bola2 putih bulu2 (ada 4 bola bulu), seru kan? Sesampai di sana, tasnya udah gak ada! Cuman tinggal bola2 bulunya (ternyata bola2 bulunya bisa dibeli terpisah dengan harga $10).

AKu masih belum give up, muter2 mencari tas putih yang laen yang bisa digantungin bola2 bulu itu.. tapi gak ada tas yg cocok! Alhasil, aku duduk di food court makan Korean food, chicken spicy bowl! My little diary, you don't know that eating is my hobby rite? The worse thing is, I always eat when I'm having bad mood.. ralat: I always eat A LOTTT when I'm having bad mood! Well, that's me..

Setelah makan, aku jalan2 sebentar lagi terus pulang.. sampe rumah kira2 ampir jam 10pm, badan bener2 mo retak2, masih tidak mendapatkan tas putih beserta bola2 bulunya.. :( Dan sekarang beginilah keadaanku, leher 'tengeng'!

Udah ya my little diary, aku mo beres2 rumah neh.. and mau nge-shape & nge-twist lagi kalo kuat yah.. (tuh lihat, how persistent I'm!).

Cheers
-Exhausted Abbie- -_-#

No comments: