7.16.2008

Kejadian Misterius di RSCM

Wednesday, 16 July 08, 1.13pm at home

Hi Diary!
I received an email from my friend. It's a BIG news! So I upload it here. Sorry, it's in Indonesian.

Ada kejadian aneh di Unit Perawatan Intensif (ICU) RSCM, ditemukan indikasi para pasien yang memerlukan bantuan pernafasan selalu meninggal di tempat tidur yang sama pada kamar yang sama dan selalu pada waktu yang sama yaitu Jumat Pk. 08.00 pagi tanpa peduli umur, kelamin, kondisi atau latar belakang penyakit.

Hal ini sangat membingungkan para dokter dan beberapa ahli bahkan berpikir bahwa hal ini ada hubungannya dengan supranatural, mengapa selalu pada hari Jumat dan pada tempat tidur yang sama?

Lalu para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus ini dan menyelidiki penyebab dari beberapa kejadian tersebut.

Begitu tiba hari Jumat, semua orang di rumah sakit tersebut menunggu dengan tegang apakah kejadian buruk itu akan terulang kembali? Lalu dibaringkanlah pasien baru rumah sakit itu di sana. Beberapa dokter sudah memegang tasbih, quran, alkitab bahkan sebagian lagi memegang bawang putih, salib kayu dan benda-benda suci lainnya untuk menangkal iblis...

Sementara sang pasien tetap terbaring di sana, seiring dengan berjalannya waktu... pukul 07:00... 07:30... tepat sebelum waktu keramat itu tiba... Pintu kamar tersebut terbuka...

....................................................

Kemudian masuklah Tukimin... part timer cleaning service untuk hari Jumat... dia langsung mencabut kabel alat bantu pernafasan pasien dari stop kontaknya lalu.... menggantinya dengan vacuum cleaner dan mulai membersihkan ruangan.

-Abbie

4 comments:

::aLb3rta:: said...

HOAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAAAA.....
Tukimin.. tukimin...

Antony Pranata said...

Loh... jadi si Tukimin ini kerjanya cuman bersihin satu kamar doank? Wah gawat, harus dilaporin bos-nya nih. Kamar2 laen gak pernah dibersihin.

Jess said...

Lha to.. Nukul meneh..
Eh btw, koko kritis jg ya? Hm.. Mgk di kamar lain colokan listriknya nga cuman 1 kyk di kamar yg ini.

AbigaiL said...

Wahh.. lagi pada berpikir kritis.
- Atau di kamar laen ga pake karpet jadi cuma perlu disapu.
- Atau Tukimin cuma perlu 1 colokan aja tapi bawa kabel panjanggg jadi bisa ke kamar2 laen sehingga tidak memakan lebih banyak korban jiwa tiap minggunya.
- Atau Tukimin kan part timer jadi emang dia kerjanya cuma mbersihin 1 kamar, kamar2 laen udah ada si Tukijo dan Tukiyem yg mbersihin.