5.13.2007

Bye Bye My Dear 'Twist & Shape'

Sunday, 13 May 07, 10.00pm at home

Hi Little Diary,
Aku baru sedihhhh... karna aku harus berpisah dengan my dear 'Twist & Shape'!! Aku harus menjualnya karna terlalu berat and gede untuk dibawa ke Japan, kita bakal bawa printer gedee karna udah terlanjur beli and sayang utk dijual.. Ron gak mau kita kayak org kampung "Benyamin masuk kota" wkt datang ke Japan bawa (read: 'nyunggi') dus banyak, gede2 pula.. So, aku harus merelakan Twist & Shapeku untuk dijual... Nggak tau kenapa rasanya sedihh banget sampe tadi tidur siangpun aku gak nyenyak, terasa sedih banget wkt inget kalo hari ini hari perpisahanku dengannya.. tadi pagi aku pake twist & shape untuk yg terakhir kalinya.. ini aku upload poto terakhirnya waktu aku pack twist & shape ke kotaknya.. menarik plastik penutupnya dengan hati2...

Aku baru beli bulan Oct taon lalu.. belum juga genap berumur 7 bulan dan sekarang orang lain telah memilikinya.. baru tadi jam 7.30pm aku mengantarkan kepergiannya sampai ke depan MRT control station and seseorang berbaju hitam menyambutnya dengan senyuman, memberikan uang kepadaku, and bye bye... hoaaaaaaaa..... *sempet aku meliriknya untuk yang terakhir kalinya dan kulihat lelaki berbaju hitam tadi sedang membopong my twist & shape dengan mesranya*.
Habislah kisahku dengan my Twist & Shape mulai hari ini.. kucoret daftar listku di "Hargenas" yg tentang Twist & Shape jadi sekarang aktivitasku cuman tinggal 9, tidak lagi 10... semoga lelaki berbaju hitam, pemiliknya yang baru memperlakukannya dengan baik.. kulihat dia berbadan besar, ototnya kencang, berambut jabrik, bermata sipit dan berbibir tipis agak sadis.. pasti dia akan menginjak-injak pedal dan menarik-narik tali penarik Twist & Shape lebih keras dari apa yang kulakukan biasanya.. ohhhh!!
Aku berharap bakal bisa nemu alat sejenis Twist & Shape lagi nanti kalo udah sampe Japan. Thank you, Twist & Shape.. walaupun badanku sekarang masih gembur2 dan belum meling2 seperti yang diiklankan di TV, tetep aja aku ngrasa kalo dia sudah sangat membantu sekali dalam pembentukan badanku hingga jadi seperti skg ini..
Bye bye my dear Twist & Shape....

Cheers
-Abbie-

No comments: