2.09.2007

Story about Ndip2 dan Encang

Still Friday, 9 Feb 07, at 7.08pm, still in office..

Hello My Little diary,
Hari ini gak mau nulis macem2 seh, cuman tiba2 teringat aja Ndip2ku yang comel waktu di Jepang. Begini neh ceritanya..

Kejadian ini terjadi pada pagi hari sekitar jam 9 pagi di suatu hotel di Jepang, Narita.. Kita lagi packing2 mau pulang ke Singapore lagi.. keadaan kamar hotel waktu itu berantakan banget karna lg packing2, dan karena kejadian itu terjadi di kamarnya Ndip2 dan Oy jadi semakin berantakan lagi.. maklum lah, kamar cowok! Koper terbuka dimana2, kaos kaki beterbangan di mana2 juga, selimut juga sebagian di atas kasur sebagian di lantai, rafia gak kegulung ada di lantai.. udah jelas belum deskripsinya? Sori kalo kepanjangan, cuman pingin ngasi efek2 gitu lohh.. sbenernya ceritanya singkat banget seh, makanya perlu dipanjang2in.. karena dulu Bu Guru bilang "sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit", loh?!!

Terus terus.. pas lagi sibuk2nya kita semua lari2 dan lompat2 koper ke sana ke mari, ke kiri ke kanan.. tiba2 ada suara aneh, si encang buang gas alias kentut! Saking anehnya sampe aku sendiri gak sadar kalo itu suara kentut! Si Ndip2 punya pendengaran tajam bak seekor kelinci (berdasarkan fakta bahwa kelinci bertelinga panjang), dia mendengar adanya suara aneh tersebut dan menyadari bahwa itu suara kentutnya encang! Mungkin karna mereka biasa tidur sekamar seh jadi Ndip2 peka sekali terhadap suara2 misterius seperti itu..

Setelah Ndip2 mendengar suara itu, dia berkata dengan lantang:
"Cang, suara entute kok elek bangeti to? Lain kali diperbaiki ya.."
Si Encang menjawab dengan santai:
"Iya"
Andy menjawab lagi dengan muka serius:
"Tenan lo Cang, janji loh! Encang tuh wes jan, dah takbilangi berkali2 taksuruh memperbaiki kok tetep ndak berubah!"
Encang menjawab lagi dengan serius juga seperti kalo pas dimarahin Mama:
"Iyah, janji.."

Nada suara Ndip2 dan Encang terkesan santai dan mereka tetap sibuk packing2 barang (serasa mereka lagi membicarakan nilai raport Encang yang menurun drastis dan harus diperbaiki semester depan), semua orang tidak menyadari kalo topik yang Ndip2 dan Encang bicarakan itu tentang kentut!

Aku juga baru sadar sekarang kalo sebenarnya itu topik lucuuuu bangetttt... hoahahaha.. Keep it up Ndip and nCang!

Cheers
-Abbie-

No comments: