3.07.2007

My 26th Bday Celebration

Wednesday, 7 March 2007, 7.17pm in office

Hello my Little Diary,
Akhir2 ini sibuk banget apalagi aku barusan balek Indo 7 hari trus balek2 ke Singapore kerjaan numpukk.. as usual! Trus juga, 2 hari kemarin aku sakit, ga tau kenapa wajahku tiba2 membengkak besar.. bulat.. bundar..! Cuman di daerah pipi dan mata menggelembung, aduh percis banget sama Garfield!

Banyak neh yang mau diomongin, mulai dari mana yah.. hmm.. ok, acara ultahku yang ke-26! Aku akhirnya merayakan ulang taonku yang ke 26 di Indo, di Magelang, di rumah cip2.. bersama dengan cip2 dan encen.. Encen is my cousin. She slept with me on that night and gave me a pleasant surprise! Begini neh ceritanya.. aku pas lagi ngobrol2 ma encen di kamar sambil lier2 mo bobok, tiba2 encen bilang mo liat2 ke bawah ngecek orang2 udah pada bobok belom. Pas itu bukannya GR tapi aku udah merasakan keganjilan. Hihihi.. Aku cuek2 aja lah, aku udah siap2 mo bobok, pake krim malam di muka, and pake gel mata timun hijauku (untuk menghilangkan panda eyes dan kantong mata, hihihi.. genit yah?!), tiba2 ada suara koor sopran nyaring sedikit sumbang karna kurang latihan koornya mungkin, menyanyikan “Happy Birthday”! Suara tersebut berasal dari Cip2 dan Encen.. Ohh.. aku terkenyut2!

Cip2 membikinkan Mie Sedaap Goreng beserta kriuk2nya, encen menyumbang tas Dior yang indah.. Here I upload the pics for you! Malam itu, aku disuruh melahap si bakmi goreng.. Lagi enak2nya makan 2 sendok, terlihat liur menetes dari bibir Cip2 and Encen.. mereka lapar rupanya! Hahaha.. Akhirnya aku menyuruh mereka ikut makan juga.. Lihatlah di photo betapa besar napsu makan mereka pada tengah malam tersebut. Tanpa sendok dan garpu pun jadi.. itulah gunanya Tuhan menciptakan jari di tangan kita, bukankah begitu, ladies??
00.23 am on 19 Feb 07 + Bag from Encen

Encen & Cip yg akhirnya meludeskan bakmiku!
Trus, sesampai di Solo, my family arranged for a dinner out at Orient Restaurant. Everyone greeted me and my parents gave me a present.

Inilah daftar kado from my dearest persons:
Cip – Bakmi goreng + kriuk2
Encen + sister + brothers – Handbag
Cnonik (my other pretty cousin) – a set from Body Shop *Is it because I’m smelly?* hihihi..
Mampap – Handbag from Donini
Thanks Everyone! I love you all! ^_^

Anyway, I’m 26 years old now.. it’s too young to call me an Auntie, but it’s too old to call me a girl.. so, what am I? Hmm.. I would call it ‘a young grown up pretty & sexy lady’! Those who don’t agree, please speak up! ………………..*waiting*…………….. none spoke up, means that you all agree! Thanks, everyone! :D

“Aja Aja, Abbie! Your life is about to start.. You are too young to retire, and you are too old to play around..”

Cheers,
-26 years old of Abbie-

No comments: